obat rheumatoid arthritis

obat rheumatoid arthritis
Health Science Advisory Board

Pengobatan RHEUMATOID ARTHRITIS | 083808490070 | Testimoni Kesembuhan


Jessica, seorang gadis 8 tahun yang cantik, didiagnosis menderita Juvenile Rheumatoid Arthritis (JRA) ketika dia berusia 4 tahun. Jessica datang ke kantor kami pada tahun 1996 dengan nyeri tulang dan beberapa nyeri sendi yang bengkak, terutama pergelangan kakinya. Dia dikirim ke seorang ahli Rheumatologi karena kecurigaan tinggi mengalami JRA. Diagnosis mengkonfirmasinya dan dia memulai terapi kompleks dengan beberapa obat, termasuk Naproxyn, Indocin, & Methotrexate. Dia mengalami perbaikan yang sedikit saja terhadap terapi awal itu dengan beberapa perbaikan dalam fungsi, namun dia masih tidak bisa kembali menjadi "anak normal", aktif dalam olahraga dan menari tanpa rasa sakit dan ketidaknyamanan. Kami memperkenalkan ibunya kepada konsep Transfer Factor dan produk-produk Fibro (produk dukungan dari 4Life Research). Setelah sejumlah penjelasan dan penelitian, ia memutuskan untuk mencobanya. Dan setelah beberapa waktu, Jessica belajar untuk menelan kapsul Fibro. 

Dalam waktu empat minggu, ia menunjukkan perbaikan yang signifikan. Dalam delapan minggu, kami menganggap dia remisi penuh, dengan tidak ada rasa sakit bengkak atau sendi. Dan dia tetap dalam remisi sejak saat itu, sekarang 9 bulan penuh! Dia sekarang menari sesukanya dan tidak menderita sakit dalam beberapa bulan terakhir. Semua ini adalah hasil dari menggunakan produk dukungan alami 4Life Research. Dan omong-omong, ia tidak memiliki penyakit menular yang memerlukan kunjungan ke dokter atau meminum antibiotik sejak mulai meminum Transfer Factor!

Update (Musim Semi / Musim Panas, 2000): Jessica, anak 9 tahun kita yang menderita Juvenile Rheumatoid Arthritis, tetap dalam remisi penuh tanpa rasa sakit dan masih sangat aktif. Dia telah mengalami dua serangan radang tenggorokan, tapi mampu menghindari musim virus berat Maine setahun terakhir ini. Kami sekarang memiliki tiga teman dewasa dengan Fibromyalgia, semua mengkonsumsi 4Life Transfer Factor.

3 komentar:

  1. Anak kami 8 th jg duduga JRa...Kebetulan saya dan suami pengonsumsi Transfer factor juga! Mhon info produk apa yg hrs dikonsumsi dan brp dosisnya? Info anda sangat brarti bagi kami....trimd

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing such amazing blog with us. May God bless us all with Good Health.
    Click IT for RHEUMATOID ARTHRITIS treatment option.

    BalasHapus